Monday, February 11, 2013

iseng

lagi liat-liat home ada kakak kelas yang sekarang udah sma, dia lagi updet tentang temen smpnya. em

bisa disimpulkan dia sedang merindukan masa2 smp yang pernah dia lalui dulu..
dia berkata "kangen banget sama jaman smp,rasanya nyesel banget gak bisa manfaatin waktu pas bareng2 sama mereka dulu" 
langsung yang dipikiranku cuman satu seindah itu ya masa smp? 
Kalau dipikir enak gaenaknya sekarang, banyak banget jawabannya. mungkin gak cukup di utarakan disini.
tapi aku juga langsung berfikir kalau aku gak mau nyia-nyiain semuanya sekarang.meskipun em ya gitu. 
hai blog. aku nulis kayak gini bukan karna aku sengaja on atau sengaja nulis kayak gini..
sekarang aku lagi menyelesaikan sebuah tugas. iya mbuat beberapa laporan untuk tugas biologi.dan ya sebagainya. aku kan paling gak seneng kalo nyelesaiin tugas gak mbukak media sosial kayak gini WKWK
sedikit modus sih sebenernya untuk berefresing riaaa...
gak mau muluk-muluk pengen off dari twitter selama kelas 9 ini, kalau gakbisa yaudah gausah di paksain..
toh kalau kita off tapi gak belajar juga sama aja boong.mendingan jalanin yang udah ada aja, ya semoga dikasih yang terbaik...sorry sering nge spam.

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates