Friday, June 24, 2011

WELCOME (KALISORO TW)

Puisi Persahabatan
Oktober 5th, 2010 by sigen
Persahabatan - Kahlil Gibran


Dan jika berkata,
berkatalah kepada aku tentang kebenaran persahabatan?..
Sahabat adalah kebutuhan jiwa, yang mesti terpenuhi.
Dialah ladang hati, yang kau taburi dengan kasih dan kau panen dengan penuh rasa terima kasih.


Dan dia pulalah naungan dan pendianganmu.
Karena kau menghampirinya saat hati lapa dan mencarinya saat jiwa butuh kedamaian.
Bila dia bicara, mengungkapkan pikirannya,
kau tiada takut membisikkan kata “tidak” di kalbumu sendiri,
pun tiada kau menyembunyikan kata “ya”.


Dan bilamana ia diam, hatimu tiada ‘kan henti mencoba merangkum bahasa hatinya;
karena tanpa ungkapan kata,
dalam rangkuman persahabatan, segala pikiran, hasrat, dan keinginan terlahirkan bersama dengan sukacita yang utuh, pun tiada terkirakan.


Di kala berpisah dengan sahabat, janganlah berduka cita;
Karena yang paling kaukasihi dalam dirinya,
mungkin lebih cemerlang dalam ketiadaannya,
bagai sebuah gunung bagi seorang pendaki,
nampak lebih agung daripada tanah ngarai dataran.


Dan tiada maksud lain dari persahabatan kecuali saling memperkaya ruh kejiwaan.
Karena kasih yang masih menyisakan pamrih,
di luar jangkauan misterinya, bukanlah kasih, tetapi sebuah jala yang ditebarkan:
hanya menangkap yang tiada diharapkan.


Dan persembahkanlah yang terindah bagi sahabatmu.
Jika dia harus tahu musim surutmu,
biarlah dia mengenal pula musim pasangmu.
Gerangan apa sahabat itu hingga kau senantiasa mencarinya,
untuk sekadar bersama dalam membunuh waktu?
Carilah ia untuk bersama menghidupkan sang waktu!
Karena dialah yang bisa mengisi kekuranganmu, bukan mengisi kekosonganmu.
Dan dalam manisnya persahabatan, biarkanlah ada tawa ria berbagi kebahagiaan.
Karena dalam titik-titik kecil embun pagi, hati manusia menemukan fajar jati dan gairah segar kehidupan.


haaii .. aku mau cerita nih , tanggl 21 aku dan kawan" mulai berangkat ke TW buat kemah :D 
menurutku sih perjalanan melelahkan , pertama nih naik bis . udah kepala cenat-cenut tapi keadaan mbuat seruseruaan gitu , yOlloh sampai bingung lah . haha setelah perjalanan solo-tw selesai , Alhamdulillah ga kenapa" , trus selamat sampai tujuan *yeeee
tak kirain langsung cap cuss ke tempat kemahannya dan langsung istirahat , ee malah harus jalan berapa km itu . ga taulah untung aja barang* yang berat di kumpulin jadi cuma bawa jaket sama apa yaa tas isi makanan #kalo aku sih yaaa (+_+)"
   Plis yaaa aku udah capek, untung aja udara disana super enak aa jadi jalan serasa melayang *ggaya sithik 
wkwk, tapi setelah akuu sampai di perkemahan dan jam sudah berputar cepat dan waktu sudah menunjukan malaam !! masyaallah yaampuunn ! ga nyangka banget udara sedingin es batu -_- aampuun deeh yaa !! ~_~ 

aku udah pernah ke TW tapi gaa sedingin ituuu :( aaa , trus aktifitas setelah itu masih berjalan , dan saat jamnya mimpi indah ga tau kenapa aku ga bisa tidur padahal udah pakek pakean yang menurutku itu dinalar udah ga dingin ternyataaa aku masih kedinginan ga karuan , sampai pas malem pertama kemah itu aku gak tidur eh enggak ding mungkin aku tidur 1 sampai setengah jaman gtlah .. astagaa -_- jam berputar ke tengah malah aku dan sebagian temen" belum bs tidur , sampai jam 1-an pagi aku sama sebagian temen" buat api ungggun , dan nyanyi* gitu gek bayangke? itu udah tengah malem nganggu temen yang laen ah poko e xD)
(aku , zahra , dkk -_-)
(kita-kita)

(safira )

setelah waktu berputar ke arah jam 3-4 tan aku mulai ngantuuk sangat" udah gak kuat mataku , dan akhirnya tidur walaupun kondisi tidak memungkinkan #ssss aku tidur itupun sekitar jam 4kalo gak setengah lima udah suruh bangun $banguunn banguun$ dengan wajah yang sangat abstrak *mungkin?* aku bangun
aku : " haa? ini jam berapa? akuu pusiinggg !! "
kawan : " udah jam segiini bangun lyt banguun .. "
aku : " ntaran yaaa aku ngantuk bangett "
kawan : " aku udah bawa aqua ini tak gebyuur yaaa "
aku : " sigap bangun iyee iyeee "

Percakapan yang sangat amat tidak mutu , hehee #abekan 

pagi siang sore banyak aktifitas dan blablabla.. 
setelah malam datang aku kembali bingung , mikir terus .. gimana cara tidur dengan tenang sedangkan situasi tidak mendukung, akhirnya aku coba merem semerem2nyaaa , daaan!! yaakkk ! aku bisa tidurr aseek sekali pokoknya, haha aku tidur dan tebak bangunku jam berapa? aku tidur jam 12-san bangunku jam setengah enam mungkin hebat khaan ? hahaha 


udah gek trus akuu makaan pagi , sarapan dll #gapenting
dan aku sama temen2 maen di salah satu apa yaa kayak air terjun kaya aliran air kaya sungai gak taulaahh :D

(foto ngeblur)





dan disitu juga banyak orang yang jualan stowberry , anggur , jeruk manis , makanan kecil lainnya . aku sih cuma beli buah"hannya gak beli makanan apa itu :D 
yaa pokoknya seruu , walaupun aku agak sedikit nyesel ikut kemah tapi makasih buat 3 hari 2 malam ini yAllah :) hahaha :D aku seneng tapi sedihnya juga gak sedikit , bye bye oh iyaaa Regu 7che yang cewe *SAKURA* menang lhooh :) congratulation :)


Selamat Jalaan Tawang Mangu  (ʃƪ˘⌣˘) (˘⌣˘ʃƪ)
Selamat jalan juga kartu pesertaku yang setiap aku kemah harus dipake itu (-_-) :)


Dan Alhamduliilaaaahh selamat sampai rumah :) 

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates