Tuesday, February 5, 2013

:)

Hari ini aku merasa semuanya berbeda. entah hanya perasaanku saja atau memang benar-benar berbeda.

Di ujung sana banyak orang-orang mengeluh,tertawa, dan bahagia.
Mungkin itu yang aku rasakan sekarang, hanya bisa menulis di selembar kertas, dan ku tulis dengan rasa di sebuah media sosial. Bisa dibilang isinya sama. aku ingin menceritakan apa yang ada di isi hatiku. tidak bisa ku ceritakan, apalagi ku ungkapkan kepada siapapun.
kadang, aku bertanya kenapa pelangi selalu warna-warni. 
kadang, aku juga ingin bertanya kenapa malam selalu datang setelah sore menjelang.
tapi aku percaya pelangi bisa warna-warni karna Allah yang menakdirkan dan malam selalu menghampiri kita setelah sore karna waktu harus terus berjalan dan tidak berhenti di situ-situ saja.
sebagai manusia biasa, aku bisa menyimpulkan bahwa kehidupan yang sekarang kita jalani itu harus bertahap, tidak bisa berhenti atau begitu saja mengalir seperti apa yang kita inginkan karena semua dari Allah dan akan kembali ke Allah. 
Kalau boleh...
aku pengen belajar bagaimana cara menghargai waktu yang cepat berlalu ini...
aku pengen belajar dari semua pengalaman yang telah aku lalui..
aku pengen belajar tidak pernah mengeluh dan selalu menysukuri semua ini...
aku pengen belajar dari semua kehidupan kalian..
pengen memahami bahwa hidup ini sebenarnya indah, seindah wajah siapapun yang sedang tersenyum :)

0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates