Friday, March 16, 2012

Lalaaa

Semoga mentari bisa menyinari taman sanubari
Semoga pelangi bisa membuat hati berseri
Semoga hari ini bisa terlang lagi Aku kangen SD, jaman yang masih musuh musuhan, nangis nangisan, teriak teriakan, bahkan jaman yang masih sering ejek ejekan. Selamat datang dunia remaja.wkwkwk Tadi setelah ngerjain tugas, gak sengaja buka folder waktu SD. Udah lama aku gapernah nyentuh itu album, sekarang tiba tiba buka lagi. Inget semuanyaaaa.kangeeeen sama semuanya. Ngeliat foto sama Lala. Iya orang yang dari kelas 1 SD sampai sekarang setia ada di duniaku. Makasih ya laaa, makasih buat semuanya :D dulu aku sering banget yang namanya cemburu.dikit dikit cemburu kalau kamu deket sama siapa gitu. Maaf, kalau dulu ga bisa bersikap dewasa…semoga kamu masih sayang sama semua kekuranganku… makasih buat 8 tahunnyaa! Semoga bisa selamanya jadi sahabat.AMIN Oh iya Laaaa. Inget gak sama SHINTA? Hahahaha Kalau nyebut nama anak itu pasti yang ada di pikiran kita cumin lucu lucu dan lucu.. Sorry juga buat itu.haahahha Mungkin waktu dia pindah sekolah kelas 2 kita kayak orang masuk surga gitu yaa.bahagianya minta ampun.Sebenernya dia baik lho la, mau njagain kamu :p *eh Inget juga gak waktu kelas 2 atau kelas 3 SD gitu kita sering beli jajanan sama mainan diluar. Sampai di jam pelajaran kita sering pergi.dan akhirnya kita ketauwan trus di ceramahin sama guru yg tau. Trus waktu kita hujan hujanan bareng dan sampai ngompol di depan kelas 1 karna nahan ketawa yang gak berhenti2… Kalau di inget inget lagi, itu semua kenangan ya.pengalaman juga pastinya. Dan pengalaman itu sangat mahal.gak mungkin muat kalau di critain semuanya disini.Dan potongan kita yang unyu yang sama sama terus :D
apalagi yaaa tentang julukan "SI KEMBAR" kemana mana kalau ketemu guru selalu di bilang kembaran dll, dan saat kita jalan sendiri atau gimana selalu di tanyain kembaranmu kemana gitu :D dan itu lucuuuuuuuuu!!!
dan sekarang kita udah gak SD lagi.kamu udah di smp 3 begitu pula aku kita gak bisa se-SMP la. tapi gak masalah yaa, kan jauh di mata dekat di hati {}
maaf aku gakbisa bales semuanya... hehehee
maaf juga ya aku selalu curhat dan kebanyakan ngrepotin kamu...
semoga Allah tau dan membalas semuanya.amin
sayang lala terus :)














0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates