Saturday, March 10, 2012

apaya apaa :$

Hari libur berasa lama yaa.lama bangeeet -_- Padahal libur itu malah gak seru gak ketemu temen temen gak bisa apa yaaa.. ya gitulah, tapi kalau masuk juga bawaannya pada ngeluh semua! -_- pelajar butuh libur tapi gak sering masuk juga :Dv eh kalian tau hari kamis sekarang udah mulai pakek kebaya lho ! lucu lucu :D ada yang cantik banget kayak bunga desa ada yang gak pantes bikin ketawa doang! ada yang tomboy tapi kepaksa pakek kebaya! paling lucu yaa safiraku... dia lucu banget ! dia kan tomboy gitu yaa, mana pas pagi pagi udah sms aku "lyt..kamu gimana..aku pengen nangis" kasian banget kan. pakek kayak gitu kayak dipaksa mau apa wae gitu ya! lucu banget dia udah telat masuk masuk jariknya di naikin dan jalannya kayak biasa kayak cowok wkwkwk =)) ribet banget yaaa.hmmm aku juga gak suka sih pakek kebaya awalnya tapi lama lama lucu lho! semacam hiburan gratis liat temen temen :D hahahaha dan paling menggemaskan adalah disaat pakaian seperti itu tugasku sebagai sekretaris kelas tetep aja di berlakuin! WOW males banget yaa udah REMPONG disuruh berdiri nulis nulis gitu -_____- surgaaaa bukan ? :) tapi anu itu semua sangat mengesankan ! SILLY !




0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates