Saturday, March 15, 2014

Kalau orang-orang lebih sering mengungkapkan isi hatinya lewat hal hal yang ia lakukan saat itu tapi aku lebih suka mengungkapkan semuanya lewat tulisan,entah dalam selembar kertas, dalam tulisan panjang, atau lewat puisi sederhana. Dan bagi siapapun yang membaca ini, jangan pernah mbahas di depanku ya, anggep aja kalian lagi mbaca milik orang lain. 

Aku paling males, sebel, dan jadi ngerasa malu kalau semacam ini dibahas secara langsung sama aku.hehehe :p
Hari ini, bingung mau cerita lewat apa lagi pengen nulis di blog, tapi semuanya masih ada batesannya dan enggak mungkin aku langsung masuk pada inti.
Emmm, jujur hari ini hati rasanya antara seneng dan sedih.
Lebih tepatnya ga tau sih apa arti semua ini. 
Selalu ingin menghindar tapi jatuhnya tetep merasa membohongi diri sendiri
Selalu ingin mengalihkan tapi jatuhnya ya disatu titik ini
Entahlah, Allah yang terlalu baik kepadaku atau aku yang terlalu munafik karena selalu berpura-pura ikhlas berpura-pura bahagia pada masalah ini. 
Tapi ya engga juga ah, bahagia itu kita sendiri yang menciptakan dan selagi kita bisa kenapa enggak ? :) 
#SELAMAT MALAM PARA JOMBLOWAN JOMBLOWATI MWAHAHAHA=))


0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates