Sunday, October 21, 2012

Sakit

ragaku tertopang kayu

Nyawaku tak terarah terpadu 
mataku sayu
namun aku harus mampu
menjadikan ini pelajaran baru 
                                          Mungkin Tuhan sedang menghukumku 
                                          Karna aku begitu tau 
                                          Betapa berat perjalananku 
                                          Sakit yang kurasa
                                          Bukan hamparan langit senja
Tapi luka yang masih ada 
Dulu ku kenang seolah mata merayu untuk mau menerjang
Tapi kini sudah hilang masa malang
Meraih cita tanpa hilang
Aku memang layu tapi tidak untuk sekarang



By: Erlyta C. Astri 




0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates