Friday, November 5, 2010

13 years of my age

TANGGAL 2 DI HARI ULANG TAHUNKU 


pas aku udaah masuk pagi2 dengan cerianya aku karna,hari ulang tahunku ..


Ternyata teman2ku masiih pada gilaaa tambah giila malah hehe…


Yaudah sampai pulang dan temen2ku ada yang sebagian ngasih ucapan ada yang gk.
Paz sore2 jam 4 atau stngah limaan temenku Frisca sama Rizky dateng sebelumnya mereka emang sengaja tak smz buat ngerjaiiiin Pysics hehe.. tapi aku smz gtu antara yakin dang k .. soalnya mereka jugaa nyuekin aku.wahhaha ternyata ada seseorang yang ketuk pintu tok tok tok ..
Tak bukain thu.. ternyaata frisca dateng ya udah tak suruh masuk dengan terkejutnya aku hehhe.


Yaudaahlah kita gk sempet mbahas fisika lha susah ogg hehe.. jadii kita Cuma teori doank belon di prakekin.. hmm beberapa menit kmudian si RIZKY dateng diia kok agak aneh “dalam hatiku”


Dan diia baliik ke motor ibunya yang di depan rumahku ..

Tiba2 tau gkkk?

Pyarrrr 2 teluuur di pecahin di kepalaku .. 
Dan parahnya 1 bungkus tepung, aku malah kejar2 ran di depan rumah kayak orang gilaa hahaha.. tapi seruu kok .. kalian memang temanku..
Keesokan harinya temen2ku udah pada baiiik ,katanya sih aku dapet bocoran mau di kasih tepung lagi di sekolah tapii gimana no yy .aku yaaaa mohon2 supaya jangan … khan udah sama Rizky and Frisca edannn mbersihinnya lamaaa n’ susah lhoo hahaha.. yaa akhirnya gk deh ..


Hehe.. makasii buat Frisca n’ risky …kadonya tak pakai deh !!


Buat lala .. kamu jangan bosen main ke PATSKA hehe.. makasii lho kadonya ahha hiihihihi .. .. .. … .. …..



Ah kado gk penting hahaha (sook)
Yang penting doaaanya haha.. makasii buat temennn2 semuaaa yang udah ucapiin secara langsung apa Cuma d facebook / twitter makasiiii banyak .. amiiinnnnn buat doa2 yang bisa membuatku maju dan lebih lagiii..jangan booosen jadi TEMENKU ya

hehhehehe ... mkaasii semuaa .. saya yakin lho.. semuaaanyaa demi kebaikan ..yaaa walaupun aku sedikit sebel ahaha.. lha masak aku di lakukan dengan tidak wajar ,di siksa yaaa gmna gk jengkell ahha





0 komentar:

Post a Comment

Blog ini saya buat karna saya ingin bercerita berbagi hanya di bog ini ..

Template by:

Free Blog Templates